Kamis, 02 Juli 2009

Selamat Datang

Saya adalah anak ke tiga dari lima bersaudara. Di lahirkan di Jember 23 tahun yang lalu, dalam asuhan ayah ibu yang mencurahkan seluruh kasih sayangnya kepada kami. Sejak kecil aku memiliki cita-cita yang tinggi dan kemauan yang keras. Di besarkan di lingkungan keluarga yang agamis dan pendidikan budi pekerti membuat aku terbiasa dengan kebersahajaan. Ayahku seorang petani, ibuku ibu rumah tangga. Walaupun mereka tidak memilki latar belakang pendidikan yang tinggi tetapi mereka mampu memberikan yang terbaik bagi putra-putrinya, pendidikan, suri tauladan dan kasih sayang. Setamat Mts (Madrsah Tsanawiyah) di Mts Al Mujahidi Tembokrejo Gumukmas Jember , saya melanjutkan pendidikan di SMK 17 Agustus 1945 Genteng Banyuwangi sekalian mendalami ilmu agama Islam di pondok pesantren Roudlatut Thalabah di bawah asuhan KH. Masruhin aba Hidayat, K. Kholili dan K. Abdul azis ikhwan. Saya pertama kali menginjakkan kaki di pesantren ini tahun 2000. Saya menyelesaikan pendidikan di SMK 17 Agustus thun 2003. Belajar ilmu umum di sekolah bersamaan dengan belajar ilmu agama di pesantren membutuhkan kekuatan tekad yang membaja, kemauan keras dan kesiapan bersusah payah. Mungkin pepatah “Berakit rakit ke hulu” merupakan penghibur bagi saya untuk tabah dan sabar dalam belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar